Selasa, 10 Maret 2009

XL Peduli Pendidikan - SMK Pelita Ciampea

XL cabang Bogor kembali melakukan kegiatan yang bersifat corporate social responsibility (CSR) di SMK Pelita Ciampea, Selasa (23/12) belum lama ini. CSR yang dilakukan XL cabang Bogor, yakni dengan memberikan sumbangan berbentuk Ensiklopedi Ilmu Pengetahuan.

Menurut Area Sales Office Coordinator (ASOC) XL Depo Bogor, Nur Fitri Ghazali, kegiatan XL tersebut dilakukan sebagai rasa kepedulian XL terhadap dunia pendidikan nasional. “Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bukti, bahwa XL sangat mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Pipit, sapaan akrab Nur Fitri Ghazali kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Pada kesempatan itu, pihak XL yang diwakili Regional Sales Operational Manager DeBoS, Arifin Himawan menyerahkan dua set ensiklopedi kepada SMK Pelita Ciampea yang diterima Kepala Bagian Kesiswaan, Drs. Ahmad Sihotang dan akan disimpan di perpustakaan sekolah sebagai sarana siswa dan siswi menambah pengetahuannya. “Tidak ketinggalan, pihak XL pun melakukan edukasi SMS XL Makin Murah Gratis 500 SMS, kepada 300 siswa siswi yang hadir pada acara tersebut,” pungkas Pipit.

Rudi D. Sukmana

Jurnal Bogor, 26 December 2008 oleh suutamdani

1 komentar:

heroemaknyus.blogspot.com mengatakan...

wah bagus juga sponsor pelita ini, suka beramal. Ha ha ha g salah pelita milih xl atau sebaliknya?

Posting Komentar

Pencarian di dalam blog: