Rabu, 11 Maret 2009

Danwingdikum Serahkan Siswa SMK Pelita

Danwingdikum Serahkan Siswa SMK Pelita

Setelah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama dua bulan di Wingdikum, empat belas siswa Prakerin, SMK Pelita Ciampea, Bogor diserahkan Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kol Pnb Arif Ichwan, SE. kepada perwakilan pihak sekolah , bertempat di ruang rapat Wingdikum, Bogor, Jumat (16/1).
Dalam kegiatan prakteknya siswa dibekali berbagai pengetahuan oleh para pembina dari staf Wingdikum seperti kearsipan, pertakahan, administrasi perkantoran, tentang kedisiplinan, juga pembinaan jasmani dan rohani. Selain itu Siswa juga diharuskan mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku di tempat praktek, melaksanakan apel pagi dan apel siang.
Danwingdikum berharap semoga apa yang telah didapat dan diterima para siswa di Satuan Wingdikum nantinya dapat berguna dikemudian hari . Sementara Aep Saepudin. Spg Perwakilan dari pihak sekolah mengungkapkan rasa bangga dan senang siswanya melaksanakan praktek di Lingkungan TNI AU karena terkenal dengan patriotisme disiplin dan sikap kepribadiannya. Pada acara tersebut Danwingdikum menyerahkan cindera mata kepada perwakilan pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada Siswa berprestasi atas nama siswa Nurbaeti .*****

1 komentar:

Komaruzzaman mengatakan...

hay,aku komar aku alumni pelita tahun 2004 jurusan pj,oya gmn neh kbr'y sekolahanku. Btw design blog'y kurang bagus coba ganti template atau bikin sendiri kayaknya dominasi warnanya terlalu monoton. Oya sekarang sekolahanku dah da website'y lum??

Posting Komentar

Pencarian di dalam blog: